Kemajuan teknologi Internet saat ini sudah demikian tingginya, hampir seluruh kegiatan sehari-hari tidak lepas dari yang satu ini, baik untuk keperluan pribadi (email, face book, dan jejaring social lain) maupun sampai yang memanfaatkan Internet sebagai peluang usaha (Bisnis). Hampir sebagian orang saat ini memanfaatkan Internet sebagai peluang usaha alternative, disamping pekerjaan pokok masing-masing yang saat ini mereka tekuni.
Sifat pekerjaan ini lebih kearah pribadi, sehingga kesulitan yang dihadapi selalu merupakan alasan sebagian orang. Sehingga pada akhirnya menjadi jenuh, putus asa dan frustasi. Apa yang selama ini meraka dengar dan bahkan sudah menjadi harapan untuk perbaikan taraf kehidupan hanya menjadi impian.
Bertolak dari beberapa hal diatas, beberapa orang yang memiliki Visi dan kepentingan yang sama mencoba untuk berkumpul membentuk satu organisasi yang dapat dikembangkan menjadi wadah berbagi dalam upaya memajukan usaha yang mereka geluti saat ini yaitu Internet Marketing.
VISI
Mewujudkan harapan anggota untuk meningkatkan taraf kehidupan dimasa dating menjadi lebih baik melalui Internet Marketing, sehingga mampu berbuat banyak untuk kebutuhan diri pribadi, keluarga serta bermanfaat untuk orang banyak (masyarakat).
MISI
- Terwujudnya harapan berdirinya wadah bagi para Internet Marketer.
- Terwujudnya kegiatan online marketing dengan menjual produk sendiri atau produk orang lain melalui program affiliasi
- Meningkatnya taraf kehidupan melalui peningkatan income anggota dengan mengikuti program di internet yang mampu menghasilkan rupiah maupun dollar (Program PPL, PTC, CPA, dll)
- Meningkatnya keperdulian anggota terhadap kesejahteraan Masyarakat.
RUANG LINGKUP USAHA
Sebagai awal kegiatan organisasi difocuskan kepada :
- Menjual secara online produk sendiri maupu orang lain melalui Toko Online
- Mengikuti program Afiliasi (Amazone, ClickBank, MarketHealth, eBay, dll)
- Mengikuti kegiatan Jejaring Sosial yang mampu memperoleh uang baik Rupiah maupun dollar (Klub Asteria, FaceBook, Twitter, SWOM, dll)